Kupanggil Nama-Mu, 3 Kali

Saat para dukun memanggil perewangan mereka dari dunia lain, para tukang bakso pun tak kalah heboh. Mereka ramai-ramai memanggil bakso mereka. “Bakso, bakso, bakso….”, teriak mereka. Yang datang bukan bakso mereka, justru orang-orang pada keluar rumah untuk membeli bakso mereka. Aneh kan?? 😀

Lain dukun, lain tukang bakso, dan tentu lain lagi saya. Dengan maraknya kejahatan di mana-di mana (berdasarkan berita TV atau kisah tetangga sekitar), tentu kita harus memiliki benteng paling kokoh yang mampu menangkis berbagai serangan kejahatan, CCTV yang mampu mengawasi gerak-gerik penjahat, bahkan bila perlu alat pendeteksi kejahatan sehingga kejahatan apa pun bisa dicegah dan harta, benda, jiwa, dan raga kita aman dari segala macam kejahatan. Lalu, ke mana kita harus mencari teknologi penjaga super canggih ini?

Mungkin saya bukanlah satu-satunya orang yang menginginkan dan mencari teknologi hebat ini. Anda pun mungkin sedang mencarinya dan tentunya harganya sangat mahal, barangnya pun pasti langka. Jika diproduksi, pasti akan diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas, karena segmen pasarnya mungkin diperuntukkan bagi kalangan tertentu saja. Ya, jelas saja. Harganya yang mungkin selangit ditambah lagi biaya perawatannya yang mungkin juga bisa dibilang tidak murah akan membuat siapa saja pikir-pikir untuk memilikinya.

Saya pun memutar otak, bagaimana saya bisa memilikinya. Semakin saya putar otak saya, semakin banyak fitur yang saya inginkan. Saya pun menginginkan teknologi yang mampu membuat bisnis saya langgeng dan berkembang pesat. Siapa saja yang mencoba mengobok-ngobok bisnis saya, bisa dipastikan terobok-obok balik. Wow, hebat sekali teknologi bayangan saya ini. Saya pun menghubungi siapa saja untuk mendapatkan informasi ini dan ahay! Ternyata tidak ada teknologi semacam ini, justru pembuatnya yang ada dan sangat bersedia membuatkannya untuk saya atau untuk siapa saja.

Ya, namanya Hafidz atau dalam bahasa Arabnya حفيظ dan biasanya dipanggil-panggil saat seseorang sedang membutuhkan penjagaan-NYA. Kalian penasaran dengan si Hafidz ini? Asal kalian tahu saja, si Hafizd ini mampu memantau dan menjaga kita, dan tidak berhenti di situ saja, Ia pun mampu melindungi kita dari keburukan apa pun dan siapa pun. Semuanya GRATIS, tidak usah bayar sepeser pun. Cukup sebut nama-NYA tiga kali, “يا حفيظ, يا حفيظ, يا حفيظ”, maka Ia pasti datang. Mau coba?

يا حفيظ, jagalah saya, seluruh anggota keluarga saya, guru-guru saya, dosen-dosen saya, tetangga-tetangga saya

يا حفيظ, jagalah seluruh usaha dan bisnis saya, seluruh anggota keluarga saya, guru-guru saya, dosen-dosen saya, tetangga-tetangga saya

يا حفيظ, jagalah hati ini untuk selalu mengingat-Mu..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s