Dalam blog, kuberdoa dapat nilai A!

Jika seseorang menginginkan nilai sempurna dalam setiap pelajaran yang ditempuhnya, itu lumrah dan biasa bahkan sangat wajar! Jika seseorang melakukan apa saja untuk mendapatkan nilai 9 atau 10, itu pun haknya dan siapa pun tak boleh menghina atau bahkan menghalang-halanginya. Begitulah salah satu cara angka-angka dunia dicapai meski hal seperti ini pun bukanlah sesuatu yang niscaya.

Kalau ngomongin orang bodoh, banyak sekali orang bodoh di dunia ini. Dan saya pun termasuk salah satu dari mereka. Ya, seorang pria bodoh dan semakin bodoh saat berada di tengah-tengah orang-orang dengan daya 1 atau bahkan 10 tingkat lebih tinggi daripadanya. Menjadi bodoh itu sudah biasa bagi saya. Bayangkan saja, saya tak mampu membaca saat duduk di kelas 4 SD, bahkan saat SMP pun masih tertatih-tatih. Hebat sekali rekor kebodohan saya ini!

Tuhan, jika Engkau izinkan dan tak tega melihat keadaanku yang seperti itu, leburlah kebodohanku ini bersama bergantinya hari, bersama turunnya hujan di musim penghujan ini. Dan jika Engkau berkenan, berilah aku nilai A+ dalam mata kuliah ‘Writing’-Mu. Itu artinya, aku mampu menulis semua kebesaran-Mu, mengarang indah tentang nikmat-nikmat-Mu, tanpa batas!

Tuhan, kutancapkan doaku ini dalam blog kecilku ini. Semoga Engkau berkenan membacanya dan mengabulkannya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s